Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Sepeda United Terbaru September - Oktober 2016

 Kali ini kami mau sharing menyangkut  daftar harga sepeda United up to date sekarang ini, mengambil dari berbagai sumber termasuk dari website resmi sepeda United & pun portal harga di Indonesia lainnya teristimewa buat   informasi sepeda united. Tetapi   perlu saudara ketahui bahwa situs kami ini bukanlah sbg online shop atau lapak online   yang difungsikan untuk ajang jual beli sepeda United maupun juga sebagai iklan sepeda United, baik untuk type sepeda United BMX ataupun sepeda lipat United serta model lainnya.

Kami disini murni hanya info harga sepeda United terkini yang berlaku bln ini tepat dengan harga pasaran yg sekarang ini beredar di kalangan customer sepeda gowes. Harga sepeda United Indonesia bila diliat rata-rata harga tetap   relatif terjangkau karena United sendiri merupakan suatu perusahaan ori Indonesia yg bergerak di bidang ini sejak lama & amat mengerti selera customer sepeda di Indonesia sekarang ini.

Seandainya melongok thn-th   sebelumnya bahwa harga sepeda United ini terpantau mengalami kenaikan and pun penurunan, tergantung juga model tipe & seri apa sepeda united yg terjual, tentunya untuk harga sepeda United 2013 jelas beda sekali dengan harga sepeda United utk th   2014, terlebih dengan daftar harga sepeda United 2012, dimana persaingan brand   sepeda gowes ini sudah cukup banyak nama yang berkecimpung di dunia sepeda kayuh utk pasar Indonesia baik brand   luar negri atau internasional sekelas Giant ataupun nama lokal lainnya seperti Polygon atau WimCycle.

Mampu menjadi utk beberapa model yg sulit laku akan mengalami penurunan harga agar minat warga   buat   membeli model yg jarang laku ini menjadi akbar sebab harga yang tak semahal dahulu & sanggup jadi jenis sepeda United yg laris bakal dinaikkan harganya lantaran demand atau permintaan pasar lumayan gede, mampu bisa jadi dikarenakan harga yg sudah murah sejak mulai awal atau mutu serta design utk model tertentu ini lebih bagus dari model lainnya.

Sbg penjelas, saudara sanggup amati tabel daftar harga sepeda United yang berlaku bulan ini selengkapnya dibawah ini.
Harga Sepeda Lipat United Terbaru

Merk / Tipe / Model Spesifikasi / Ukuran
Harga (Rp)
United Stylo 16" 16 inci
1.175.000
United Roar 20" Folding Bike 20 inci
2.650.000
United Quest 26" Folding Bike 26 inci
2.995.000
United Norm 16" – Internal Gear 16 inci
1.995.003
United Dot 20" Folding Bike 20 inci
2.650.000


Harga Sepeda Fixie United Terbaru
Merk / Tipe / Model Spesifikasi / Ukuran
Harga (Rp)
Soloist 77 700 C
1.700.000
Evolution 700 C
2.250.000

0 Response to "Harga Sepeda United Terbaru September - Oktober 2016"

Posting Komentar